Sekilas Profil

Halo, sahabat semua dimanapun kalian berada :), perkenalkan nama saya Barayuda Gautama. Saya seorang putra bali yang berasal dari desa kecil di Tabanan. Saat ini saya aktif ber-blogging ria, (hehe). Sekilas tentang pendidikan, saya memulai masa pendidikan di TK. Pertiwi lalu melanjutkan ke pendidikan dasar di SD. No 2 Sumerta. 6 Tahun berlalu di pendidikan dasar, saya melanjutkan pendidikan menengah pertama di SMP Negeri 8 Denpasar yang kemudian melanjutkan ke pendidikan menengah berikutnya di SMA Negeri 8 Denpasar. Nah, Saat disinilah, saya mulai menggemari dunia internet dan mengenal dunia website serta blogging. Saat masa SMA ini pula, saya pertama kali mengikuti perlombaan blog E-SEWAKA DHARMA tingkat SMA yang diadakan oleh pemerintahan kota Denpasar. Inilah asal mula saya mulai tertarik di dunia blogging serta editting web.

3 Tahun mengecap pendidikan di SMA, saya kemudian melanjutkan pendidikan di Wearnes Education Center Bali. Ditempat inilah, saya mulai mendalami berbagai hal tentang pemrograman, baik yang berbasis desktop ataupun web promgraming. Dan, saat ini saya telah menyelesaikan pendidikan tersebut di umur 18 Tahun. Ini karena saya lahir, 19 Januari 1992 (hehe..). Dan, menjadi asisten lab selama kurang lebih 11 Bulan sembari mengerjakan beberapa projek website. Sampai akhirnya, karena bisikan gaib (hehe), berhenti dan mencari pengalaman yg lebih di CV. VIZTA PITALOKA NUSANTARA menjadi IT Support Staff.

Tentunya saya sedang berusaha untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Kini di tahun 2011, saya memanjatkan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa karena kini saya bisa melanjutkan pendidikan sarjana saya di STIKI dengan menempuh Manajemen Teknik Informatika.

Saya bersyukur dengan rekan-rekan yang menggunakan jasa saya untuk membuat website dan blog bagi komunitas dan usaha mereka. Untuk list yang pernah saya buat akan saya tuangkan nanti pada bagian portofolio. :D

Terimakasih untuk semua sahabat blogger dan rekan-rekan saya yang sudah mendukung saya. :D

(Updated : 12 November 2011)