Inspirasi Membuat Barayuda.Web.id

Inspirasi membuat webblog ini bukan dari melamun atau jatuh begitu saja. Template ini pun saya sangat berterima kasih kepada blog O-om.com yang sudah menginspirasi untuk mengeditnya sesuai keinginan saya. Barayuda.Web.id ini saya peruntukkan untuk banyak hal, contohnya sebagai sarana saya untuk tetap blogging (tentunya :D), sarana saya untuk mulai serius ke dunia web serta sebagai media interaksi saya di dunia maya. Ide membuat media sendiri di dunia maya, mulai semakin menggebu-gebu setelah berbagai teman mulai menghubungi saya via FB jika mereka sudah memiliki domainnya sendiri dan juga mulai berkecimpung untuk menekuni dunia web. Inilah salah satu asal mula Barayuda.Web.id :D

Minat untuk memiliki domain sendiri sudah lama ada, tapi saat itu pengetahuan saya masih sempit dan tidak mengerti sedikit pun untuk membuatnya. Semuanya minat dan ide untuk memiliki domain sendiri itu hanya baru ada di atas kertas. Setelah beberapa tahun kemudian, mulai bisa menggunakan jasa Om Google dan mulai mencari refrensi-refrensi untuk mewujudkan keinginan saya memiliki media sendiri dengan biaya yang cukup terjangkau (untuk anak usia kuliahan seperti saya :p).

Saat ini, domain Blogspot.com masih menempel. Tapi, semoga dalam 2 hari ke depan, SETUP DNS di DNSpark.net bisa cepat singkron dengan blog ini. Mohon doa dari para sahabat blogger sekalian. :)

Salam Blogger :D

Komentar