Menampilkan Adsense Google di Blog Bahasa Indonesia

Sahabat sekalian, tentu sangat ingin sekali mendapatkan penghasilan dari blogging. Banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari blogging. Salah satunya, dengan menggunakan Google Adsense. Tapi, dari sahabat-sahabat sekalian pasti merasa kesal jika Iklan yang dipasang di blog sahabat sekalian hanya iklan layanan masyarakat. Nah, untuk itu sahabat tidak perlu kawatir lagi. Karena, dari google sendiri memberikan solusi bagaimana agar script iklan google adsense bisa tampil maksimal di blog berbahasa Indonesia. :)

Ini salah satu cara untuk menampilkan iklan google adsense di halaman Bahasa Indonesia (Bukan berarti ini cara satu-satunya sahabat sekalian :D )
  • Pertama, silahkan sahabat login ke http://www.google.com/friendconnect/ dengan akun google yang terintegrasi dengan Google Adsense.
  • Alihkan perhatian kita ke panel sebelah kiri, kemudian sahabat pilih blog mana yang akan sahabat tanamkan script Google Adsense.
  • Jika akun google sahabat sudah terintegrasi dengan Google Adsense, maka otomatis di panel kiri tersebut akan muncul menu Adsense. Klik menu tersebut
  • Kemudian, asosiasikan Google Adsense sahabat dengan Google FriendConnect agar dapat tampil di blog bahasa Indonesia Sahabat :D. Untuk selengkapnya lakukan hal tersebut agar tampak seperti gambar di bawah ini.
  • Setelah melakukan asosiasi dengan akun adsense di google friendconnect, sahabat dapat langsung memasang script Google Adsense di halaman bahasa Indonesia sahabat. Ikuti langkah pada gambar berikut ! :D
Selamat mencoba dan mendapatkan penghasilan dari Blogging :D

Komentar

  1. Semoga sahabat sekalian berhasil memasang Google Adsense :D

    BalasHapus
  2. aman ga gan kalo pasang lewat friend connect ?

    terus, pas daftar google adsense, agan pilih bahasa apa ?

    BalasHapus
  3. klo menurut saya,
    pertama buat dulu blog dgn bahasa inggris, minimal lah 10 postingan.

    nah, dari sana, adsense yg kita dpt bs dipasang dimna2.. :D
    dari situ, buka situs google friendconnect, n tautkan akun ke adsense mu.. :D

    di jamin aman 100%,,
    karena ini cara yg disarankan google juga kok.. :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan Komentar sahabat disini atau feedback untuk kemajuan blog ini :)
Jika ingin bertukar link website atau blog silahkan klik disini :)

Salam Blogger.