Tulis Ide dan Tuangkan

Sahabat, setiap orang memiliki ide yang sangat brilian untuk kehidupannya. Terutama untuk kemajuan dirinya. Inipun sedang saya lakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Ide untuk membuat usaha jasa pembuatan blog dan pembuatan website mulai terpikir saat sepulang dari rutinitas harian :). Nah, karena ingat kebiasaan yang sering lupa, saya mulai membiasakan diri untuk menulis apapun yang tiba-tiba tercetus dan melintas dipikiran. Sahabat sekalian juga pasti merasakan hal yang sama, apalagi saat sedang masa-masa menempuh pendidikan seperti saya. (hehe..)

Ide untuk melakukan apapun, kadang-kadang datang saat yang tak terduga. Misalnya saja, saat berdoa, saat mengendarai sepeda motor, bahkan (maaf) saat buang air (:p). Saya pun mengalami salah satu hal tersebut saat menemukan ide untuk membuat usaha jasa pembuatan blog serta membuat website yang sudah saya jalani sebelumnya. Untuk ide jasa pembuatan blog, ini baru terlintas saat saya sedang membuatkan salah satu blog untuk komunitas teman saya di kampusnya.

Ide itu tiba-tiba saja terlintas saat saya pulang mengendarai sepeda motor. Begitu sampai di rumah, saya langsung cepat-cepat menuliskan ide di selembar kertas dan mulai mendesain, bagaimana tampilan webblog untuk media promosi saya.

Saran saya untuk para sahabat sekalian :
Mulailah untuk menuliskan ide apapun di sebuah kertas, karena apapun ide tersebut akan membantu kita untuk memulai dan membuatnya menjadi kenyataan :)

Komentar