(Kartu Ucapan) Selamat Natal dan Tahun Baru

Tak terasa sebentar lagi kita akan menyambut tahun yang baru. Banyak peristiwa yang kita lewati di tahun 2012 ini. Yang paling heboh, tentu ramalan kiamat yang jatuh tanggal 21 Desember 2012 kemarin. Ya? untung saja itu hanya sebuah ramalam pengingat saja, kalau kiamat "memang akan terjadi", tetapi kita sebagai manusia tidak akan tau kapan itu akan terjadi :p. Ok back to post topic, lama sudah tidak menulis, padahal banyak yang ingin ditulis. Mengenai hal-hal unik yang saya dapat selama saya berkecimpung di dunia kerja dan kuliah.

Kartu Ucapan Selamat Natal & Tahun Baru

Sebelumnya, saya pribadi mengucapkan selamat merayakan natal untuk kawan-kawan yang merayakannya besok. Semoga hangatnya kebersamaan bersama keluarga menjadi pelengkap hari Natal di tahun ini. Saya pribadi sangat senang bisa ikut mengisi natal kali ini di tempat kerja yang baru. Dengan membuat e-card untuk para kolega dan teman-teman (perusahaan), cukup merasa senang karena design e-card kali ini sangat berarti.

Harapan menyongsong tahun yang baru sudah disiapkan untuk doa di malam tahun baru. Saya yakin, teman-teman semua yang membaca ini juga sudah mempersiapkannya sama seperti saya :). Di tahun 2013 nanti, saya sangat berharap memiliki waktu luang untuk menulis diblog ini setiap weekend. Serta harapan saya lainnya bisa sharing banyak hal tentang pekerjaan saya (dalam hal ini portofolio saya :p ) serta dilancarkannya pekerjaan untuk tabungan wisuda saya nanti :) dan membeli sesuatu untuk orang tua di keluarga. Kalau diijinkan juga semoga dapet beasiswa :p, hehehe

Pasti harapan dan doa dari teman-teman untuk menyongsong tahun yang baru ini. Oia, saya juga akan membagikan design ini dalam bentuk PSD. Semoga bisa menjadi refrensi buat teman-teman bagaimana saya membuat kartu ucapan ini. Silahkan download kartu ucapan natal & tahun baru disini :). Untuk beberapa gambarnya saya mendownloadnya dari google dan untuk fontnya, teman-teman bisa mendownloadnya di google.

Akhir kata, saya ucapkan, "Selamat Natal & Tahun Baru 2013".

Komentar

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan Komentar sahabat disini atau feedback untuk kemajuan blog ini :)
Jika ingin bertukar link website atau blog silahkan klik disini :)

Salam Blogger.