Balutan Pesta Kembang Api di Momen Klasik 2012

Berakhirlah tahun 2012, menjadi awal untuk memulai kegiatan yang baru. Gemuruh bagaikan suara halilintar yang menyambar mengawali tahun 2013. Ya, pesta kembang api seolah menjadi menu wajib untuk disetiap pergantian tahun diseluruh belahan dunia. Termasuk Bali :

Tidak memandang berapapun kocek yang dirogoh untuk merayakan yang jatuh setahun sekali ini. Tidak dipungkiri lagi, perayaan tahun baru menjadi tradisi diseluruh negara. Momen ini banyak dimanfaatkan oleh semua orang untuk berkumpul bersama orang tercinta dan momen ini juga menjadi momen untuk mendapatkan rejeki yang berlipat-lipat.

Yah, perayaan kembang api menjadi momen klasik yang wajib untuk dilewati setiap tahunnya. banyak orang bisa merayakan momen ini dengan caranya masing2. Salah satunya yang wajib, dengan mengucapkan slamat tahun baru kepada kerabat sahabat dan rekan kerja. Tak lupa juga ada yang merayakannya dengan instropeksi diri mengisi momen ini dengan berdoa ditengah malam pergantian tahun. bahkan, berkumpul manggang2 bersama sahabat menjadi pilihan unik untuk mengisi momen yang paling seru ini.

Banyak cara memang utk mengisi momen yg penuh tawa triak dan jingkrak2 bersama ini. Semoga diakhir tahun 2012, banyak hal yg telah kita dapat. mari kita tinggalkan kegagalan, kesedihan, hingga keterpurukan ditahun 2012 ini. Kita buka kembali lembaran yg penuh warna berikutnya di tahun 2013.

Dengan smangat kebersamaan dan pelukan menatap pesta kembang api kali ini, kita gantungkan bersama cita2 dan harapan layaknya kembang api yang kita nyalakan, melesat dan berpijar indah dilangit. Seperti itulah harapan di 2013 yang akan kita songsong.

Puputan Catur Muka, Denpasar, Bali, 2012, Barayuda Gautama, Happy New Year :D
(Sent with Blackberry Blogger)

Komentar